Sunday, May 30, 2010

Chapter 25: Run FASTER!!

Ya, aku tahu
Seakan garis finish tercabut ketika aku bersamanya
Ya, Aku berhenti berlari
Terpesona akan sayap indah kupu-kupu
yang terbang elok didepan pandang mata

Dan sekarang pun
aku berlari dengan penuh penyesalan
tidak bisa kubohongi hatiku
yang menangis, memecahkan kaca perasaan

Namun aku tahu
Tidak ada satupun
Yang dapat menghalangiku menggapai anganku

Melihat kebelakang bukanlah menatap kemenangan
yang berlalu, biarlah
tidak ada yang perlu disesali

jika ada waktu yang terbuang percuma
kenapa kau tidak makin berlari sekuat tenaga
Tahukah kau?
Allah selalu sayang dengan hamba-Nya tidak pantang menyerah
dan selalu berusaha!

Allah selalu bersamaku
Telinga, mata, hati dan pikiran
selalu bersama-Nya
Yakinlah
semua akan terselesaikan dengan baik
tidak ada yang perlu ditakutkan
yakin
dan melangkah lah dengan dada tegap
dengan mantap

Bismillah!!

-Delft, 30 May 2010; 18:55-

No comments:

Post a Comment